Senin, 25 Februari 2013

aku senang, aku bahagia, walaupun aku bingung untuk memulai nya :D

Woww gak kerasa skrg udah semester 4 :)  semester baru , baru dimulai hehe, ehh ternyata ada mata kuliah baru yaitu mata kuliah pengantar psikologi umum. mendengar kata psikologi saya lansung tertarik. Tugas pertama dari dosen kami ( ibu Filia Dina Anggaraeni ) adalah membuat blog. wow hampir 20tahun umur saya tp lum punya blog , bahkan buka blog aja jarang, sesekali hanya untuk cari referensi tugas wkwkw, tp karna tugas dr ibunda maka saya pun belajar membuat blog, walaupun bingung-bingung awalnya, bertanya sama teman yg sudah berpengalaman dalam membuat blog sebelumnya, tp saya senang , walaupun masih blog yg sederhana hehe , saya akan belajar supaya ke depannya lebih baik lg :) sekian cerita awal dr saya, kunjungi saya lg ya, dengan topik yg pastinya lbh t.o.p.b.g.t  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar