Rabu, 27 Februari 2013

Nikmatnya Sarapan Burger Nasi Medan

 

Siapa yang tak kenal burger, makanan yang satu ini telah mendunia. Bahkan di Indonesia sendiri, terdapat ribuan lebih penjual burger. Roti isi daging ini tergolong dalam fast food, yaitu makanan cepat saji. Mengkonsumsi burger lebih praktis dariapada makan nasi, ini menjadi pilihan bagi para pekerja yang sibuk dan tidak sempat sarapan atau mengkonsumsi nasi. Umumnya, burger berupa dua roti bundar, yang di tengahnya diisi daging, biasanya daging sapi atau ayam, selada, mayones, mentimun, dan saus. Namun di Medan, ada sebuah penjual burger yang berbeda dengan burger pada umumnya, yaitu Burger Nasi. Burger ini merupakan burger nasi pertama yang ada di Medan.

 Burger nasi bentuknya seperti burger kebanyakan, namun untuk rotinya diganti dengan nasi. Nasi tersebut dibentuk menyerupai roti, dan tidak lupa di atasnya ditaburi wijen. Untuk isinya, ada daging sapi, ayam, dan ikan. Dagingnya cukup besar dan tebal, ditambah dengan saus tomat, sayuran, bawang bombay dan mayones, rasanya mantap pokoknya. Ini menjadi solusi bagi anda yang tak ada waktu untuk makan nasi. Atau anda yang sedang berjalan-jalan di Medan dan sedang berburu sarapan atau makanan untuk mengganjal perut anda, maka Burger Nasi ini adalah menu yang cocok untuk anda. Lokasi penjual burger ini di Jalan Setia Budi, sebelah Pizza Hut. Ada beberapa varian dari Burger Nasi, ada rasa original, rendang, sambal balado, semur dan abon. Anda cukup merogoh kocek Rp. 10.000 untuk menikmati kelezatan Burger Nasi ini.

 

Gerai Burger Nasi buka mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Meskipun tergolong makanan baru, namun antusias masyarakat Medan sangat tinggi, karena kesibukan yang padat, banyak dari mereka yang memilih fast food sebagai menu sarapan mereka, maka tak heran jika baru buka beberapa hari saja gerai ini sudah dipadati pembeli. Burger Nasi ini selain sebagai solusi sarapan anda, kandungan gizi dalam burger juga cukup memenuhi kebutuhan tubuh anda. Mulai dari nasi yang mengandung karbohidrat, daging yang mengandung protein dan lemak, sayuran, dan pelengkap lainnya, semua bahan tersebut diolah oleh tangan para karyawan yang sudah ahli dan dijaga kehigienisannya. Jadi semua prosesnya higienis dan terjaga kualitas gizinya.
Anda penasaran dengan rasa Burger Nasi ini? Eits, tunggu dulu, tidak hanya Burger Nasi saja yang rasanya mantap, ada juga Es Durian Methodist, Gelato Bar, Mie Aceh Titi Bobrok, dan tempat-tempat lainnya yang tak kalah mantap, dan wajib dikunjungi saat anda berwisata ke Medan. Ayo, segera datang ke Medan !
 

Cara menuju lokasi : dari Lapangan Merdeka, anda cukup berjalan kaki menuju Pizza Hut, gerai ini ada di sampingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar