Senin, 08 April 2013

i hate this night :'(


Hari apa sih ini?
Kenapa harus terjadi seperti ini!
Dari pagi sampai jam 21.20 semua aktifitas kehidupan ku baik-baik saja.
Tetapi tiba-tiba hal yang paling ku benci itu terjadi.
Setelah lama tidak berantem dengan si doi akhirnya malam pun berantem karena sesuatu hal yang tidak penting.
Sesuatu hal yang seharusnya tidak harus diperdebatkan.
Lagi asik-asikan telfonan sambil nonton dan online di kamar, tiba-tiba pertanyaan itu muncul dari mulut nya.
Pertanyaan yang membahas tentang apa maksud perkataan kakak sepupu ku di chat bbm ku tepat pada tanggal  5 april lalu disaat dia ulang tahun.
Pada tanggal 5 april lalu kakak sepupu ku nge-bbm dan mengatakan sesuatu , setelah itu kami berdua pun tidak mengerti apa maksud kakak ku itu, lalu aku tanya ke kakak  ku apa maksud perkataannya, yahhhh sayang sekali kakakku hanya menjawab dengan ketawa dan dengan jawaban tidak nyambung, tapi ya kami tidak ambil pusing pada saat itu.
Dan tepat hari ini tanggal 8 april, si doi tiba-tiba membahas itu lagi. Dan apa yang terjadi? Berantam dan adu mulut pun terjadi. Sifat kami yang sama-sama keras, sama-sama gampang marah itu lah yang membuat kami sering berantem. Padahal pertengkaran itu selalu terjadi karena sesuatu yang sepele,simple dan seharusnya tidak untuk dipermasalahkan.
Setelah berantem yang dilakukan adalah matikan hp dan menunggu sampai kapan akan reda egosi masing-masing, dan siapa yang akan minta maaf duluan.
Yang aku kesalkan adalah kenapa sih dia ngak mau dengar penjelasan ku dulu, karena setelah aku baca chat history ternyata apa yang dikatakan kakak ku itu adalah sambungan dari chat bbm kami sehari sebelumnya.
Karena tidak ada kesabaran dari si doi, Cuma emosi nya aja yang dibawanya, aku mau ngomong pun gak bisa.
Aku benci seperti ini.
Biarkan aku ngomong.
Biarkan aku menjelaskan semuanya.
Tidak ada yang salah disini.
Aku ngak salah dan kamu juga ngak salah.
Yang salah adalah mengapa emosi itu yang muncul duluan disaat fakta dan kejelasan dari masalah yang sudah ditemukan.
Mau sampai kapan berantem karena hal yang ngak penting?
Kapan perubahan bias terjadi? Perubahan sifat untuk menjadi lebih baik demi kepentingan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar