Selasa, 09 April 2013

if you happy , so do i


Jumat ,5 april 2013

Tepat pukul 00.00 , Ku telfon dia dan nyanyi : Happy Birthday to you.. Happy Birthday to you.. Happy Birthday .. Happy Birthday.. Happy Birthday to you ..
Yehhhhh hari ini adalah ultah tahun nya
Selamat ulang tahun sayang :*
Tepat setelah pulang kuliah, kami pun bertemu.
Aku pun memberikan kado yang udah aku siapkan dari seminggu yang lalu.
Kado yang sudah dibungkus rapi itu tidak mau dibukanya, karena dia mengatakan kalo dia sayang untuk membukanya.
 Wkwkwk jadi kalo sayang untuk dibuka, jadi kapan mau dibuka ya kak wkwkwk
Jadi aku pun membujuk nya untuk membukanya.
Dia senang, dia senyum, dia bahagia dan aku pun demikian :D
Aku memberikan dia 3 kado yang aku cari bersama temen ku nomik, semua udah aku siapin untuk hari “H” .
Perjuangan kesana-kesini , capek, macet, pun terbayarkan.
Happy birthday my love , long live, long last, and we are happy together :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar