Minggu, 07 April 2013

Profil Pribadi


§  Nama Lengkap                  :  Bernike C. R. Purba
§  Tempat/Tanggal Lahir                    :  Medan/29 Juni 1993
§  Agama                                  :  Kristen Protestan
§  Anak Kedua dari 2 bersaudara
§  Pendidikan                         : 
·         1998 s/d 1999 TK FAJAR MEDAN
·         1999 s/d 2005 SD.ST. ANTONIUS MEDAN
·         2005 s/d 2008 SMP PUTRI CAHAYA MEDAN
·         2008 s/d 2011 SMAN 1 MEDAN
·         2011 s/d sekarang Jurusan Teknologi Informasi di Universitas Sumatera Utara

§  Prestasi                                                :
·         Peringkat 10 besar dari kelas 1 sampai 3 (SD)
·         Peringkat 5 besar dar kelas 4 sampai 6 (SD)
·         Juara 1 setiap semester di les bahasa Inggris (SD)
·         Juara Harapan 1 Lomba Menggambar budaya Bali se SD Katolik di Kota Medan di SD.ST.YOSEF Medan (SD)
·         Peringkat 5 besar dari kelas 1-3 (SMP)
·         Juara 2 lomba IT FIESTA 2007 se SMP Katolik di kota Medan (SMP)
·         Perwakilan sekolah lomba menggambar Karikatur se Kota Medan (SMP)
·         Juara 2 lomba basket putri dalam rangka perlombaan 17 agustus (SMP)
·         Perwakilan sekolah mengikuti lomba melukis batik ke Jepang (SMA)
·         Lulus SNMPTN diterima di Jurusan Teknologi Informasi  Universitas Sumatera Utara

§  Organisasi dan kepanitiaan       : 
·         Anggota Seksi Apresiasi dan Persepsi Seni (OSIS SMP)
·         Sekretaris (OSIS SMP)
·         Wakil Sekretaris (OSIS SMP)
·         Pimpinan Regu (Pramuka SMP)
·         Selalu aktifdalam kepanitian Natal, Paskah, dan semua acara sekolah (SMP)
·         Selalu aktif dalam kepanitian Natal dan Paskah (SMA)
·         Anggota Paduan Suara Sola Gratia (SMA)


§  Kelebihan                            :
·         Dari dulu sampai sekarang  saya bingung kalau ditanya apa kelebihan saya. Orang tua saya bilang dari kecil aku punya bakat menggambar tapi kurang saya kembangkan.  Saya suka menggambar kartun seperti Winnie the Pooh, Piglet dan lain-lain, tetapi kalau menggambar saya harus melihat contoh. Seperti nya saya ada bakat dalam kerajinan seni. Karena kalau ada perlajaran seni di sekolah dari SD sampai SMA , prakarya seni saya pasti di ambil oleh guru. Ada sebagiam guru yang membawa nya pulang , ada juga yang memajangnya di kantor guru atau di ruangan kelas kami.

·         Saya kalau memiliki sebuah keinginan pasti akan berusaha keras supaya terwujud, seperti kelas 3 SMA , untuk lulus SNMPTN saya belajar keras sewaktu kelas 3. Karena kelas 1 sampai kelas 2 saya belajar tidak serius. Mengapa saya bias belajar tidak serius? Karena dari TK sampai SMP saya sekolah di sekolah Khatolik yang sangat memiliki dispilin yang tinggi. Dan saya SMA di SMAN 1 Medan , yang semua orang tau bagaimana di sekolah negeri. Saya rasanya seperti baru bebas dari penjara. Sering guru tidak masuk, dan peraturan nya kurang ketat, tetapi sewaktu saya kelas 3 peraturan sekolah pun semakin ketat. Di kelas 3 lah saya belajar keras, mengulang semua pelajaran dari kelas 1 sampai kelas 2. Dan akhirnya semua kerja keras saya terbayarkan setelah tanggal 29 Juni 2011 (bertepatan dengan hari ulang tahun saya) saya dinyatakan lulus SNMPTN di jurusan Teknologi Informasi Universitas Sumatera Utara. Orang tua saya sangat senang sekali sewaktu mengetahui saya lulus di USU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar